Senin, 21 Oktober 2013

Contoh Surat Permohonan Aktif Kuliah

Contoh Surat Permohonan Aktif Kuliah. Jika anda adalah mahasiswa, dan sedang berada dalam posisi cuti kuliah, kemudian sekarang anda ingin kembali aktif kuliah, maka anda harus melakukannya dengan cara mengajukan surat permohonan aktif kuliah kembali. Nah dibawah ini adalah contoh suratnya.

Contoh Surat Permohonan Aktif Kuliah

Cohtoh Surat Permohonan Aktif Kuliah



Hal : Pemohonan Surat Aktif Kuliah
Lampiran : Slip Spp 1 Lembar


Kepada Yth
Direktur Program Diploma III
Universitas Negeri Singgasana
Di –
Jakarta

Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
  Nama : Sulton Ahmad Yahya
  N.I.M : 20100987262001
  Prog. Studi : D3 Teknik Listrik
  Fakultas : Teknik


Dengan ini saya mohon kepada bapak/ibu agar sudi kiranya memberikan surat keterangan aktif kuliah untuk pengurusan beasiswa pemda pada semester ganjil 2011/2012 yang menyatakan bahwa saya benar sebagai sebagai mahasiswa Diploma III fakultas teknik unsyiah.

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiabn bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui, Jakarta, 29 Oktober 2013,
Dosen Pembimbing Akademik Pemohon
Sunandar ST.,MT Sulton Ahmad Yahya
NIP:198001012006011002 NIM: 20100987262001
Demikianlah sebuah contoh surat tentang proses permohonan untuk aktif kuliah kembali. Bagi anda mahasiswa yang sedang membutuhkannya semoga artikel Contoh Surat Permohonan Aktif Kuliah ini bisa memberi manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar