Minggu, 06 Oktober 2013

Contoh Membuat Kata Penutup Makalah

Contoh Membuat Kata Penutup Makalah. Pada setiap penulisan sebuah makalah, selalu ada bagian penutup. Pada bagian depan adalah kata pengantar disertai pendahuluan, dan di bagian akhir adalah bagian penutup. Dibawah ini adalah contoh penulisan kata penutup secara singkat pada sebuah makalah.

Contoh Membuat Kata Penutup Makalah

Contoh Kata Penutup Makalah lingkungan


Lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan. dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-lain.

Dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan secara terpadu.
Demikian salah satu contoh penulisan kata penutup pada sebuah makalah tentang lingkungan. semoga tulisan kecil ini bisa menjadi tambahan refrensi bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar