Jumat, 04 Oktober 2013

Contoh Membuat Kata Pengantar Skripsi Secara Singkat

Contoh Membuat Kata Pengantar Skripsi Secara Singkat. Dibawah ini adalah salah satu contoh dalam membuat sebuah kata pengantar. Biasanya kata pengantar dibuat sesingkat mungkin namun mudah untuk dimengerti. Dengan memakai bahasa yang sesuai denga EYD. Di dalam skripsi selalu ada kata pengantar ini.
Contoh Membuat Kata Pengantar Skripsi Secara Singkat

Contoh Membuat Kata Pengantar Yang Singkat

KATA PENGANTAR

Segala puji syukur penulis panjatkan hanya bagi Allah SWT, Pemelihara seluruh alam raya, yang atas limpahan rahmat, taufik dan hidayah-Nya, penulis mampu menyelesaikan Tugas Akhir ini.

Tugas akhir ini dikerjakan demi memenuhi salah satu syarat guna memperoleh gelar sarjana ....... di ............... Fakultas ................................ Universitas ......................... . Penulis menyadari bahwa tugas akhir ini bukanlah tujuan akhir dari belajar karena belajar adalah sesuatu yang tidak terbatas.

Terselesaikannya skripsi ini tentunya tak lepas dari dorongan dan uluran tangan berbagai pihak. Oleh karena itu, tak salah kiranya bila penulis mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada:

  1. Bapak ................., selaku dosen pembimbing, yang dengan sabar telah meluangkan waktu untuk membimbing dan mengarahkan penulis.
  2. Bapak ..................... yang telah membantu memberikan materi dan peralatannya
  3. Bapak ....................... yang telah bersedia meminjamkan Buku tanpa batas waktu
  4. Semua teman yang telah banyak membantu semua proses penulisan skripsi ini dan dalam bantuanya dalam proses penyelesaian ujicoba................... . Terima kasih banyak.
  5. Semua pihak yang telah banyak membantu saya dan tidak saya sebutkan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan ketulusan semua pihak yang telah membantu menyelesaikan Tugas Akhir ini dengan melimpahkan rahmat dan karunia-Nya.

Semoga karya penelitian yang telah saya susun ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi semua pihak yang membaca dan memahami karya ini dan dapat bernilai Ibadah di hadapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Amien.


Yogyakarta, Desember 2012



Penulis
Demikian salah satu contoh dalam membuat kata pengantar untuk skripsi yang singkat, semoga bisa menjadi tambahan refrensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar